HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Penutupan Kartu Kredit HSBC terlalu Lama

Penutupan Kartu Kredit HSBC terlalu Lama


1015 dilihat

Senin 11 Juni 2012 jam 10.50 saya menelepon call center HSBC untuk penutupan kartu kredit 5185 3506 0407 6***. Setelah telepon selama 6 menit dan diperiksa identitas oleh cs bernama Vira, saya berniat menutup kartu kredit yang sudah tidak ada tagihan (bahkan ada lebih bayar Rp 6000). Namun diinformasikan oleh cs kartu kredit tidak bisa ditutup dan diminta untuk menelepon lagi dalam tempo 5 menit lagi.

Setelah 6 menit kemudian, saya telepon lagi ke cal center kartu kredit, saya diterima dengan berbelit-belit oleh cs yang baru ( saya lupa namanya ). Setelah 6 menit menelepon, cs meminta saya untuk menggunting kartu kredit HSBC Master.

Saya sarankan untuk calon pengguna kartu kredit HSBC agar memikirkan ulang apabila hendak mengajukan kartu kredit HSBC karena apabila hendak menutup kartu kredit HSBC akan memerlukan waktu dan biaya pulsa yang tidak sedikit.

ignatius dindo sulistyono
jl laksda m nasir no 10a rt 7 rw 5 kelurahan perak utara, kecamatan pabeancantian
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps