Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Janji Palsu CS dan Sales Mandiri

Janji Palsu CS dan Sales Mandiri


1144 dilihat

Pada Januari 2012 saya ditawari membuka kartu Mandiri Hypermart di Hypermart East Coast Surabaya dengan iming-iming membership fee gratis. Ternyata tak lama setelah saya terima kartu Mandiri Hypermart tersebut, muncul tagihan membership fee Rp 250.000. Tentu saja saya keberatan dan saya telepon Mandiri Call. Saya menegaskan keberatan karena tidak sesuai dengan janji sales kartu kredit tersebut. Dan apabila tidak bisa gratis maka lebih baik kartu tersebut ditutup saja. Dan akhirnya kartu ditutup tanpa pernah saya pergunakan. Saya juga menegaskan saya tidak mau apabila ada biaya interest dll karena dari awal tidak sesuai dengan kesepakatan untuk meniadakan membership fee. Waktu itu cust.service mengiyakan akan melaporkan hal ini.

Ternyata pada bulan Maret 2012 masih saja ditagihkan membership fee beserta biaya keterlambatan dan interest, saya langsung telepon Mandiri Call dan bercerita ulang tentang kejadian sebenarnya. Cust.service berjanji akan memproses koreksi dan tidak akan ditagihkan. Tetapi sampai bulan April 2012 sama saja masih ditagihkan, dan saya catat saat itu berbicara dengan Mandiri Call Cust.Service bernama Tania pada 26 April 2012. Dimana Tania juga berjanji bill akan dikoreksi dan tidak ditagihkan.

Ternyata janjinya palsu semua, karena bulan Mei 2012 sama saja bahkan bunganya semakin bertambah banyak dimana kartu yang tidak pernah saya pakai (karena langsung ditutup). Dan bahkan tidak sesuai kesepakatan awal. Pada 6 Juni 2012, saya berbicara dgn Mandiri Call cust.service bernama Caca pada pukul 12.25. Dan katanya sama sudah diajukan laporan pengkoreksian dan penghapusan tagihan. Wahai Mandiri, apakah layanan customer service-mu semua dipenuhi janji palsu?

Olivia Marhalim
Ngagel wasana 5 no 23
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps