Bank mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mandiri tidak Sesuai Penawaran

Bank Mandiri tidak Sesuai Penawaran


883 dilihat

Bulan Maret 2012 lalu saya mendapat tawaran pinjaman bunga 0% untuk 3 bulan dari KK Mandiri Visa. Hanya ada biaya admin 1%. Saya setuju mengambil pinjaman Rp 24 juta. Petugas menjelaskan bahwa pada tagihan April akan muncul tagihan cicilan pertama plus Rp 240 ribu biaya admin. Alangkah terkejutnya saya ketika menerima tagihan KK di April. Selain cicilan pertama Rp 8 juta dan biaya admin Rp 240 ribu, ada juga bunga sebesar Rp 256.004 (sekitar 3,5% dari Rp 8 juta). Harusnya 0% kan?

Saya langsung menelepon ke Mandiri call tanggal 30 April untuk menyampaikan keluhan saya dan minta agar bunga tambahan itu dilakukan adjustment. Petugas mengatakan bahwa perlu 8 hari kerja untuk menyelesaikannya dan menyarankan saya membayar semua tagihan dulu. Dengan niat baik saya membayar semua sesuai tagihan. Agar lebih lengkap, selain via call saya juga menulis keluhan saya via website Bank Mandiri.

Hari ini 28 Mei saya menerima tagihan KK Mandiri Visa bulan Mei. Dan saya sangat kecewa karena ternyata bunga yang ditagihkan bulan April tidak ada adjustment. Saya sangat kecewa dan merasa tertipu dengan tawaran pinjaman 0% tanpa bunga ini. Ternyata semuanya palsu.

Sebagai customer lama dan selalu bangga sebagai customer Mandiri akhirnya berubah menjadi kekecewaan luar biasa. Mudah2an hal ini tidak terjadi pada customer KK Mandiri lain.

Lufi D. Tomridjo
Jl. Suluki Cempaka 12 A, Jatibening
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps