BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kebohongan Bebas Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA

Kebohongan Bebas Iuran Tahunan Kartu Kredit BCA


970 dilihat

Hati-hati dengan tipuan bebas iuran tahunan kartu BCA! Mungkin hal kalimat ini sangat tepat menggambarkan kenyataan bahwa janji dari marketing kartu BCA tidak selalu akan ditepati. Saya menyetujui pembuatan kartu kredit BCA dengan janji bebas iuran tahunan pertama. Namun pada tagihan bulan kedua muncul tagihan iuran tahunan kartu. Kontan saya langsung menghubungi Halo BCA dan membuat laporan. Satu minggu kemudian saya memperoleh SMS bahwa pengaduan saya dapat diproses.

Namun saat saya kembali menghubungi Halo BCA, saya dikecewakan dengan pernyataan bahwa ternyata pengaduan saya ditolak. Yang paling mengecewakan adalah ketika Halo BCA mengatakan bahwa janji dari marketing saat pengajuan kartu tidak pasti dipenuhi. Tagihan tersebut sudah saya bayar penuh sekarang, meski saya sudah membayar iuran hingga tahun depan, rasanya sudah kecewa, maka kartu ini akan saya tutup.

Denny
Jl. Cakra Buana Blok T no.24
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps