BRI dan Sriwijaya Air
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Sriwijaya Air dan Bank BRI tidak Memuaskan

Pelayanan Sriwijaya Air dan Bank BRI tidak Memuaskan


1008 dilihat

Pada tanggal 22 Mei 2012 pukul 11.16.30 wib saya melakukan pembelian tiket secara online tujuan Jakarta-Medan dengan melakukan pembayaran via atm BRI yang berada di Polda Sumut. Setelah saya tunggu kurang lebih 30 menit, tidak ada balasan via email mengenai tiket yang telah saya bayar tersebut.

Kemudian saya hubungi pihak Sriwijaya Air, dan dijelaskan oleh agent call center tersebut bahwa saya telah melewati batas melakukan pembayaran ( padahal seharusnya masih ada sisa waktu 30 menit untuk limit pembayaran via atm ), kemudian saya menanyakan bagaimana mengenai uang saya yang sudah terdebet sejumlah Rp. 643.000.

Pihak Sriwijaya air menjelasakan bahwa saya harus menghubungi pihak Bank BRI. Kemudian saya hubungi pihak Bank BRI, dan agent call center bank BRI yang bernama Dimas memberikan tenggang waktu 10 hari untuk penyelesaian masalah tersebut.

Namun, hingga saat ini belum ada penyelesaian baik dari pihak Bank BRI maupun dari pihak Sriwijaya Air. Setiap saya hubungi call center Bank BRI selalu mendapat jawaban yang sama yaitu masih dalam proses dan belum ada jawaban dari pihak Sriwijaya Air.

Neni Kurniati
Jln, Garu VI Gg. Camar No. 5C
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps