Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri

Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri


906 dilihat

Saya mengajukan aplikasi kartu kredit everyday card pada tanggal 3 Maret 2012, dan disetujui pada tanggal 25 Maret 2012. Pada tanggal 10 April 2012 saya menerima pin kartu kredit saya. Namun anehnya tanggal 19 April 2012 saya menerima pesan singkat dari card center bahwa kartu kredit saya return dengan alasan saya jarang di tempat. Kemudian saya hubungi dan meminta dikirim ulang dengan meminta tolong sebelumnya apabila pihak kurir tiba di alamat yang saya berikan bisa konfirmasi melalu sms ataupun langsung menghubungi saya. Saya juga sudah membuat surat kuasa sehingga ketika pihak kurir datang dan kebetulan saya tidak ada di tempat, kartu saya masih bisa diterima oleh orang yang tertera di surat tersebut.

Namun rasa kecewa saya bertambah ketika tanggal 19 Mei 2012 lagi-lagi kartu saya return dengan alasan yang sama. Dengan alasan saya jarang di tempat. Saya bingung dengan alasan tersebut. Ditambah yang aneh kenapa pin kartu kredit bisa saya terima sedangkan kartunya tidak? Padahal alamat ditujukan ke tujuan yang sama? Mohon penjelasannya karena sampai saat ini saya belum menerima kabar terbaru tentang kartu saya. Saya juga sudah lelah menelpon card center berkali-kali. Namun hanya menerima jawaban yang monoton. Sekian dan terima kasih.

Salam,

Ayub Aries Setiawan
JL Untung Suropati no:04 RT/RW : 025/- Kel Sungai Kunjang kode post : 75126
Samarinda




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps