Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Internet Banking Bank Mandiri Selalu Eror

Internet Banking Bank Mandiri Selalu Eror


2207 dilihat

Saya adalah salah satu nasabah Bank Mandiri. Sekitar satu minggu lalu saya melakukan pendaftaran melalui mesin ATM lalu muncul pesan harus melakukan aktivasi. Kemudian saya melakukan aktivasi di http://www.bankmandiri.co.id/ dan mengikuti seluruh prosedur yang dituliskan disana. Namun yang terjadi adalah muncul pesan "Kesalahan Sistem Transaksi Tidak Dapat Diproses Sistem tidak dapat melayani permintaan Anda" dan ini sudah terjadi berkali-kali dalam seminggu sehingga saya selalu gagal dalam melakukan aktivasi. Saya mencoba mempertanyakan hal tersebut melalui form "contact us" namun saat submit tidak ada pesan bahwa surat keluhan sudah terkirim atau belum dan hingga saat ini belum ada tanggapan.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah mengapa bank sebesar Mandiri tidak mampu mengurus Internet Bankingnya dengan becus? apakah tidak ada keseriusan untuk memajukan internet banking di era digital ini? karena sudah banyak yang komplain mengenai hal ini (salah satunya http://ekonomi.kompasiana.com/moneter/2012/02/06/internet-banking-bank-mandiri-pakai-jam-kerja/) dan hanya disuruh menghubungi 14000 Padahal jika memang sistem sedang error cukup jujur dengan memberikan pengumuman di halaman depan bahwa sistem sedang error. Semoga Bank Mandiri bisa segera membenahi Internet Bankingnya. Terima kasih.

Yosafat Novianto Ade Putra
Cepit Baru No 275 Soropadan Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta
Yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps