Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu ATM Bank Mandiri Tidak Aman

Kartu ATM Bank Mandiri Tidak Aman


945 dilihat

Saya adalah salah satu nasabah Bank Mandiri. Saya baru menyadari kartu ATM hilang pada tanggal 4 Oktober 2008. Saya masih merasa tenang karena mengira semua transaksi dengan kartu ATM Mandiri harus dengan PIN.

Kemudian (6/10) saya menuju ke Bank Mandiri terdekat di Jl. Sudirman-Jakarta untuk pemblokiran kartu ATM sekaligus pengecekan saldo dan dilayani dengan kooperatif oleh salah satu karyawan Bank. Saya terkejut ketika mengetahui saldo saya berkurang, karena ada transaksi belanja pada hari hilangnya kartu ATM.

Dan yang membuat saya lebih kaget, untuk transaksi belanja dengan kartu ATM Mandiri, pemegang kartu tidak perlu memasukkan nomor pin, hanya tanda tangan saja seperti pada penggunaan kartu kredit.

Di sinilah lemahnya sistem pengamanan Bank Mandiri, karena di semua kartu ATM Mandiri tertera tandatangan pemilik di belakangnya. Saya merasa ditipu karena tidak pernah mendapatkan info dan fasilitas seperti ini.

Risang Mahendra
Jl. Setiabudi V No 8
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps