BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Naik Limit BCA Gold Card

Sulitnya Naik Limit BCA Gold Card


1219 dilihat

Saya pemegang Kartu Kredit BCA #13492*** sejak 2009 dengan limit Rp 5 juta. Namun hingga kini sudah 3 tahun saya menjadi nasabahnya untuk permintaan kenaikan limit kartu yang katanya berjenis "Gold" dengan iuran tahunan Rp 125 ribu terasa sangat sulit sekali. Sudah 4x mengajukan kenaikan limit dari yang permanent, sementara maupun urgent tidak ada yang disetujui tanpa alasan apapun.

Setiap saya konfirmasi ke Hallo BCA selalu mendapat jawaban kewenangan dari analis untuk alasannya. Terakhir mengajukan kenaikan limit tanggal 03 Oktober 2012 namun hingga surat ini dituslis 10 Oktober 2012, tidak ada perubahan limit pada kartu kredit saya. Limit Rp 5 juta dibagi untuk BCA Card dan Visa ini terasa sangat kurang untuk 2 jenis kartu. Sedangkan iuran tahunan tidak pernah telat dibayar maupun pemakaian selalu dibayar lunas.

BCA Card saya saat ini tercatat juga ada transaksi Cicilan BCA yang secara kasat mata juga menguntungkan karena sudah dikenakan bunga dan biaya materai setiap bulannya. Saat ini saya percayakan Kartu kredit hanya dari BCA karena untuk pembayarannya tidak dikenakan biaya administrasi Rp 7500 dan ada reward dari setiap transaksi yang dilakukan.

Melalui surat terbuka ini, semoga saya mendapat jawaban yang memuaskan dan dapat menjadi bahan evaluasi saya untuk kedepannya, apakah akan mengguanakan BCA Card atau menutupnya?

Kuswanto
Jln. Panjang ZIII
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps