Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Masa Berlaku Kartu Mega Tidak Masuk Akal

Masa Berlaku Kartu Mega Tidak Masuk Akal


1167 dilihat

Sungguh sangat mengecewakan pelayanan Mega call. Pada pertengahan bulan April saya mengajukan penggantian kartu baru karena faktor usia yang sudah lebih dari 4 tahun (terkadang tidak bisa dibaca oleh mesin di outlet-outlet pembelanjaan). Ternyata saya diharuskan membayar biaya penggantian kartu, yang mana saya sudah jelaskan, bahwa kartu sudah terlalu tua umurnya, yang hampir setiap hari di gesekan ke mesin Bank Mega sendiri.

Bukan karena kesalahan saya sehingga kartu tersebut rusak. setelah 3 minggu saya menunggu yg seharusnya hanya 7 hari kerja, kartu baru pun tidak kunjung tiba. akhirnya saya menelpon mega call kembali, yang mana kali ini diterima oleh evita (pertengahan mei). Setelah dengan susah payah menjelaskan kembali ke Saudari Evita dan atasannya. Akhirnya mereka setuju untuk mengirimkan kartu baru dengan tidak dibebankan biaya. nyatanya sudah hampir 1 bulan lagi tidak kunjung datang juga. pada tanggal 19 Juni, saya menelpon kembali Mega call dan diterima oleh Nuri, yang mana hanya memberi info yang tidak ada dasar apa-apa bahwa komplain saya baru di proses tanggal 16 Juni.

Apakah ini fungsi mega call centre yang hanya bisa menerima telpon dan tidak melakukan apa-apa terhadap kebutuhan ataupun keluhan nasabahnya? Sungguh sangat menyedihkan fungsi call centre seperti ini. Terima kasih kepada pihak Kompas.com yang mau menerima dan menerbitkan saran ataupun keluhan masyarakat yang banyak dirugikan pihak-pihak tertentu.

Pison Sumali
gdg kirana barat 2 / F2-5
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps