BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BRI KC Sidoarjo Persulit Pembukaan Rekening Tabungan

BRI KC Sidoarjo Persulit Pembukaan Rekening Tabungan


1025 dilihat

Saya bekerja di Sidoarjo dan KTP saya adalah KTP Binjai, Sumatera Utara. Saya sudah menanyakan kepada Customer Service BRI KC Sidoarjo untuk persyaratan pembukaan rekening tabungan dan sudah mengikuti aturan main dari BRI KC Sidoarjo, tetapi BRI KC Sidoarjo tetap saja mempersulit saya untuk membuka rekening. Pertama, saya memberikan KTP dan surat keterangan domisili dari RT tempat saya tinggal, BRI KC Sidoarjo mengatakan harus surat domisili dari Kelurahan. Saya pun mendatangi Kantor Lurah untuk meminta surat domisili dari Kelurahan.

Saya kembali ke BRI KC Sidoarjo dan memberikan KTP dan Surat Domisili dari Kelurahan, dan kali ini pihak BRI mengatakan Surat Domisili yang asli harus diberikan kepada mereka. Saya juga pernah mencoba untuk memberikan surat keterangan kerja di Sidoarjo, tetapi ditolak. Saya meminta untuk ditunjukan peraturan tertulis yang menyatakan harus memberikan surat keterangan domisili asli, BRI KC Sidoarjo menolak untuk menunjukan dengan alasan peraturan tidak boleh diperlihatkan kepada orang luar.

Saya sudah menelepon BRICall 14017 dan menanyakan persyaratan untuk membuka rekening dengan KTP luar daerah, hanya perlu memberikan KTP dan surat keterangan kerja, atau KTP dan surat keterangan dari Kelurahan (fotokopi). Saya sangat kecewa dengan pelayanan BRI KC Sidoarjo yang dengan sengaja mempersulit nasabah untuk membuka rekening tabungan.

William Chandra
Jl. Lingkar Barat A/52 Komp. Graha Anggrek Mas
Sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps