BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan BCA Makin Semakin Lelet

Pelayanan BCA Makin Semakin Lelet


1189 dilihat

Pada hari ini 20 Juni 2012 sekitar pkl. 09.30 kami bermaksud mengganti kartu ATM BCA karena rusak fisik & Key BCA karena rusak non fisik di KCP Gudang Peluru, Jakarta dan diterima oleh sdri. Lulu di counter 04. Oleh petugas kami disampaikan bahwa Key BCA dapat dipergunakan kembali setelah lima hari kerja karena data-data dikirim ke kantor pusat terlebih dahulu.

Betapa BCA yang sebesar ini apakan masih menjalankan system manual, sehingga untuk jarak Tebet menuju Sudirman membutuhkan waktu hingga lima hari ? Bagaiman dengan saudara/i kita yang ada di pelosok negeri ini, seperti di NTT dan Papua, cukup kah waktu tiga bulan/tiga tahun untuk dapat menggunakan kembali Key BCA apabila mengalami hal yang sama?

Lain Key BCA lain pula alasan dengan kartu ATM BCA. Saat ini kartu ATM belum bisa diganti karena Key BCA sedang dalam proses. Menjadi semakin bingung dan tak habis pikir cara kerja dan sistem BCA. Nasabah harus datang kembali untuk mengurus pergantian kartu ATM. Untuk pergantian buku tahapan, nasabah masih diharuskan mengganti di cabang membuka rekening.

Lagi dan lagi system BCA membuat nasabah harus bolak-balik dari cabang satu ke cabang lainnya. BCA hendaknya GEBYAR juga dalam system informasi yang terintegrasi agar semakin meudahkan nasabah maupun calon nasagah. Semoga!

Lukas Penude Kire
Permata Depok Kumala II E3/4
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps