Bni syariah
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Komplain Transaksi

Komplain Transaksi


981 dilihat

Saya pernah didatangi petugas pengantar surat dari BNI Syariah yang isinya promo diskon dan kartu tambahan. Tapi katanya saya harus melakukan transaksi sebesar Rp 2.700.000,- untuk iuran kartu selama 10 tahun. Kalau memang ketentuannya harus begitu, saya ikuti. Tapi waktu itu penjelasan dari costumer sevice tidak seperti itu, tidak ada pungutan/biaya apapun tuk kartu tambahan dan si pengantar surat membawa alat untuk transaksi.

Terjadilah transaksi dan saya mendapat tagihan sebesar Rp 270.000/bulan selama 10 bulan. Saya tidak akan membayar karena ternyata tidak ada biaya untuk kartu tambahan tersebut. Saya mohon konfirmasi/cancel dan limit saldo dikembalikan ke awal sebesar Rp 4.000.000,-. Dan saya mohon si pengantar surat yang membawa alat di kroscek. Terima kasih.

NURALI
JAGAKARSA RT.013/05 N0. 73
JAKARTA SELATAN




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps