Asuransi Allianz Life Indonesia
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Buruknya Pelayanan Allianz Life

Buruknya Pelayanan Allianz Life


1786 dilihat

Karena sudah tidak puas dengan pelayanan Asuransi Jiwa Allianz Life Indonesia, kedua orang tua saya memutuskan untuk berhenti berasuransi di perusahaan ini. Akhirnya saya ajukan surat penebusan polis jiwa dengan no polis 000011556*** dan 000011841***. Namun rupanya kekecewaan saya tidak juga berakhir karena lamanya proses pembayaran polis tersebut, yang sudah diajukan tanggal 29 April 2012. Sampai saat surat aduan ini ditulis belum diterima. Yang semestinya hanya 10 hari kerja saja.

Pada awalnya memang ada kesalahan pada nama dan no rekening tujuan. Tapi itupun ketahuan setelah saya menelpon ke customer service, tidak ada pemberitahuan sama sekali dari Allianz Life bahwa ada ketidaksesuaian nama dan no rekening tabungan. Sehingga dikirimkan fax halaman depan buku tabungan, tapi rupanya itupun tidak cukup, saya harus kirim juga via email tanggal 13 Juni 2012. Dan menanyakan update status dan selalu tidak pernah ada jawaban.

Setiap saya telpon customer service, mereka mengatakan akan menghubungi saya.Namun nyatanya tidak pernah sekalipun mereka menghubungi untuk memberikan status dan update. Pertanyaan nya sampai kapan perusahaan sebesar Allianz Life mau menahan uang penebusan polis nasabah, saya pernah melakukan hal yang sama pada perusahaan asuransi yang lain dan mereka sangat responsif dan sigap untuk memberikan yg terbaik bagi nasabah. Terima kasih.

Hormat saya.

Andreas Hartono
Karanganyar RT3/RW2
Kebumen




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps