BRI Syariah
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BRI Syariah Mengecewakan

BRI Syariah Mengecewakan


1299 dilihat

Saya mengajukan KPR BRI Syariah di Cabang Pondok Indah pada pertengahan Mei 2012 dan mereka memberikan saya tabel angsuran KPR dengan margin 11% untuk KPR 10 Th. Mereka menjanjikan proses max 14 hari kerja. Namun setelah sebulan lebih saya baru mendapat persetujuan KPR, mereka menginformasikan bahwa saya di setujui KPR 10 Th dan memakai Margin Promo. Sedangkan teman saya yang mengajukan di Mandiri Syariah tidak sampai 2 minggu sudah akad kredit.

Betapa kagetnya saya ketika diinfokan margin yang dipakai adalah 12% bukan 11% dan tidak sesuai tabel angsuran yang mereka berikan (11%). Padahal marketingnya menginfokan bahwa saya disetujui menggunakan margin promo. Saya masih menyimpan SMS dari marketing dan tabel angsuran yang diberikan bulan Mei.

Saya mohon kepada Bank BRI Syariah untuk diberikan margin promo sesuai tabel angsuran yang diberikan oleh marketing, karena saya sudah bersabar menunggu proses KPR lebih dari 1 bulan dan agar kerjasama PKS terjalin dengan baik dan agar saya berikan testimoni yang baik kepada rekan/kolega saya.

YUSUF ISKANDAR
JL. HARAPAN 2 KLP GADING BARAT, JAKUT
JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps