Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kualitas Barang Mandiri Kredit Rendah

Kualitas Barang Mandiri Kredit Rendah


860 dilihat

Dua minggu yang lalu saya transaksi pembelian BB Curve 9300 menggunakan kartu kredit mandiri akan tetapi barang yang dikirim. Setelah saya buka bukannya garansi Pabrik BB tetapi garansi dari Distributor yaitu Berryndo. Sedangkan informasi dari teman saya untuk BB Curve 9300 baru garansi pabrik seharga Rp 2.3 juta-an. Kenapa pihak Mandiri memberikan harga kepada konsumen dengan harga garansi pabrik akan tetapi barang dengan bergaransi istributor?

Seminggu setelah BB dipakai ada permasalahan di Bateray ( bateray Low Bat dan Panas), sesuai alamat kartu garansi barang saya bawa ke Garansi Distributor yaitu Berryndo yang berada di ITC Cempaka Mas. Alangkah kagetnya setelah bertemu dengan CS berryndo ternyata malahan disarankan utnk mengganti baterai baru atau chaeger baru.

Bagaimana tanggung jawab mandiri kredit dalam menunjuk penyedia barang dan Berryndo dalam hal pelayanan garansi kalau solusinya hanya konsumen disarankan beli yang baru? Apa bedanya beli BB yang bergaransi dan tidak kalau solusinya hanya begitu?

Abdul Haris Syarifudin,ST
Jl. Trisula no 1B RT.11 RW 01 Komplek TNI AL Dewa Kembar Semper Timur Cilincing Jak-Ut
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps