Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pengurusan Kartu Kredit di Bank Mandiri

Pengurusan Kartu Kredit di Bank Mandiri


896 dilihat

Saya pernah memiliki kartu kredit bank Mandiri s/d tahun 2005. Karena ditugaskan belajar di LN saya mengajukan berhenti menggunakan kartu kredit tsb. Sekembalinya ke tanah air, pada tahun 2011 saya mengajukan permohonan memiliki kartu kredit bank Mandiri kembali.

Sampai saat ini setiap kali saya apply maka selalu ditolak dengan alasan tidak jelas. Saya tanyakan ke customer service bank Mandiri di kantor, mereka tidak bisa menjawab karena keputusan mutlak di Card Centre dan tidak bisa ditanyakan.

Hal ini sangat menjengkelkan saya karena tidak ada kewajiban-kewajiban apapun yang belum saya bayar waktu saya berhenti menggunakan kartu kredit di 2005. Apalagi gaji dan penghasilan lain saya sebagai pegawai salah satu BUMN selalu dibayarkan melalui bank Mandiri sehingga seharusnya bank Mandiri bisa mengerti profil nasabah saya.

Mohon perhatian Bank Mandiri khususnya Card Center untuk hal ini. Terima kasih.

WILFRID HUTAGALUNG
JL KALIBATA TIMUR 85
JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps