Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Ketidakjelasan Proses Aplikasi Kartu Kredit Bukopin

Ketidakjelasan Proses Aplikasi Kartu Kredit Bukopin


1113 dilihat

Sudah sekitar 3 minggu saya menunggu hasil proses aplikasi kartu kredit bukopin. Tetapi, sampai hari ini tidak ada kejelasan mengenai aplikasi tersebut. Saya mengajukan aplikasi melalui telemarketing yang menghubungi langsung ke nomor handphone saya. Sudah beberapa kali saya menghubungi call center, tetapi mereka tidak bisa memberi kepastian mengenai aplikasi tersebut bahkan data atas nama sayapun belum masuk di sistem mereka.

Verifikasi data pernah dilakukan tanggal 16 Juni 2012. Tanggal 26 Juni 2012 saya kembali menghubungi call center dan hanya dibuatkan laporan untuk dihubungi kembali oleh pihak marketing. Sebenarnya saya jadi bertanya mengapa pemrosesan aplikasi bisa memakan waktu sampai selama ini dan apa gunanya pengajuan saya yang pertama, jika pihak call center hanya bisa membantu agar dihubungi lagi oleh pihak marketing.

Saya hanya butuh kepastian mengenai hasil dari aplikasi tersebut. Jangan hanya bisa menawarkan tanpa ada hasil kerja yang jelas. Mohon respon secepatnya terkait pemrosesan aplikasi ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Jonathan Tjahjadi
Jl. Mangga Besar XIII No. 23, RT 007 / RW 003
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps