HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > HSBC Iuran Gratis Seumur Hidup Bohong

HSBC Iuran Gratis Seumur Hidup Bohong


908 dilihat

Saya nasabah HSBC untuk lebih dari 10 tahun. Sering dilihat di mal-mal marketing HSBC menawarkan kartu kredit platinum gratis seumur hidup. Karena saya nasabah kartu gold, maka application saya di mal ditolak. Karena itu saya menutup kartu gold saya melalui telpon, tapi hsbc mengupgrade kartu gold saya ke platinum dengan janji iuran gratis seumur hidup asalkan saya mengaktifkan credit pro.

Setaun kemudian, iuran tanggal 20 Juni 2012, ditagih iuran tahun Rp 750 ribu plus credit pro pemakaian saya. Setelah saya telepon, pihak hsbc dengan enteng menjawab tidak ada janji gratis iuran seumur hidup. Hanya tahun pertama. Lah, kalau begitu untuk apa saya mengaktifkan credit pro.

Yang notabene sama dengan menambahkan tagihan saya setiap bulan. HSBC berkata kalau mau gratis iuran tahunan setiap tahun harus telepon dan akan dinilai oleh HSBC apakah layak gratis. Kalau dinilai tidak layak, maka harus bayar iuran. Marketing hsbc di mall mengejar-ngejare orang untuk buka kartu kredit, akhirnya nasabah yang dirugikan dan direpotkan harus menelpon setiap tahun (kalau sadar, kalau tidak berarti kita harus mebayar iuran+credit pro). Saya menutup kartu hsbc saya dan tidak mau membayar iuran tahunan.

Florenc Clementina
Jl. Janur Elok 7 QH 4 no. 11
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps