Bank Permata
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Apa Benar Bank Permata tidak Ada Reschedule?

Apa Benar Bank Permata tidak Ada Reschedule?


995 dilihat

Saya pemegang kartu kredit di Bank Permata dengan nomor kartu 4546 3310 0169 0*** atas nama sony dirgantoro. Saat ini kondisi keuangan saya sedang diberatkan ekonomi, akibatnya pembayaran di Bank Permata jadi terbengkalai. Tagihan saya cukup besar sekatar Rp 12 juta lebih. Untuk itu saya meminta kepada Bank Permata agar dibuatkan Reschedule keringanan pembayaran untuk saya, sesuai peraturan Bank Indonesia.

Tapi jawaban dari bagian collection Bank Permata dalam hal ini yang bertugas menagih Ibu Angel, tidak ada Resechedule di Bank tersebut. Sampai akhirnya tagihan saya jatuh pada pihak ketiga.

Yang saya keluhkan disini. Saya beritikad baik untuk membayar, Saya sudah menjelaskan keadaan ekonomi saya dari saya sudah mempunyai 4 orang anak dan gaji saya yang dulu dengan sekarang makin turun karena saya lebih diberatkan kebutuhan sehari-hari.

Saya mohon untuk Bank Permata agar dapat melihat dari keadaan saya. dan tolong menagihnya tidak pakai marah-marah dan ancaman.

sony dirgantoro
jl kemuning
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps