CITIBANK
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tagihan Citibank

Tagihan Citibank


1013 dilihat

Saya adalah nasabah kartu kredit Citibank, no kartu 4541 7800162xxxxx sejak tahun 2000, selama ini tagihan selalu diantarkan ke rumah, sehingga saya tahu berapa tagihan dan jatuh tempo pembayarannya. Sudah 4 bulan terakhir saya sudah tidak mendapatkan tagihan yang dikirim per surat tetapi dikirimkan by email yang saya tidak tahu passwordnya sehingga saya tidak bisa mengecek tagihan saya.

Selama ini tagihan per surat tidak menjadi masalah buat saya, dan sayapun tidak meminta agar tagihan dikirimkan lewat email, mengapa pihak Citibank melakukan ini kepada saya? Saya selalu bayar tagihan tepat waktu, oleh sebab itu saya masih menjadi nasabah setia Citibank, kalau sudah begini ada biaya keterlambatan, bunga dll yang seharusnya tidak perlu saya bayar, menjadi tagihan saya, karena saya tidak mengetahuinya.

Saya coba hubungi call center Citibank dan diminta memasukan password yang saya sendiri tidak tahu. Sayang sekali perlakuan Citibank kepada nasabah setianya seperti ini? Sekarang saya sudah diteror oleh penagih-penagih Citibank atas biaya keterlambatan ini. Sungguh-sungguh tidak nyaman. Terima kasih.

wahyudiarto
jln gender I no 224 Rt 5/7 jatirasa jatiasih
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps