BII
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KTA Bank BII, Voucher MAP Hanya Janji Belaka

KTA Bank BII, Voucher MAP Hanya Janji Belaka


830 dilihat

Pada tanggal 19 April 2012 saya mengambil fasilitas KTA Bank BII, yang ditawarkan via telesales (ibu Kayla). Dan saat itu saya tertarik karena akan dapat voucher MAP senilai Rp. 500.000,- lewat tukar poin rewardnya. Namun hingga saat ini, sudah berjalan 2 (dua) bulan lebih, voucher MAP itu belum saya terima. Saya sudah beberapa kali membuat pengaduan via email dan telepon ke Customer Service BII, namun jawabannya selalu sama dan mengecewakan, yaitu: mohon menunggu karena sedang dicek.

Nomor pengaduan saya ke BII adalah : 0600/05/12/KNF/KK/FMC sejak tanggal 31 Mei 2012 dan diterima oleh ibu Risa. Mohon kejelasan dari bank BII atas permasalahan ini tanpa menunggu lebih lama lagi. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Hery Wiratno
Serdang Asri - Panongan
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps