BANK MANDIRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Isi Pulsa di ATM Mandiri: Saldo terdebet, Pulsa tidak Diterima

Isi Pulsa di ATM Mandiri: Saldo terdebet, Pulsa tidak Diterima


6458 dilihat

Pada tanggal 21 Juni 2012 pukul 15:17 WIT, saya mengisi pulsa di ATM Mandiri di Bandara Moses Kilangin Rp. 50.000 di no hp saya: 081354000***. No resi nya adalah: 2278, Terminal: S1AS15DP, no rekening Bank Mandiri saya adalah: 154-000-451-4**-* atas nama Andrey Irawan Simbolon. Di layar mesin ATM muncul pesan: "Transaksi anda sedang diproses, mohon tunggu dst dst..." Permasalahan nya adalah: Pulsa saya tidak terisi sesuai nominal tersebut, tetapi saldo di rekening saya terpotong Rp.50.000, saya coba pastikan dengan mencetak resi tersebut, ternyata memang benar terpotong pulsa saya senilai Rp.50.000. Saya cek pulsa di Hp saya 081354000***, tidak ada penambahan pulsa.

Saya coba telf ke careonline Telkomsel, mereka katakan bahwa itu kegagalan di ATM Mandiri sendiri, karena di struck ATM nya tidak tertera no. Voucher pulsa. Nah, saat ini sudah lebih dari 1 minggu tapi pulsa saya tidak ada bertambah Rp.50.000, dan saldo saya belum kembali Rp.50.000. Pada Tanggal 28 Juni 2012, saya sudah mengirimkan keluhan via email ke *****@****.*** tetapi tidak ada balasan, kemudian saya mencoba submit keluhan lewat situs resmi bank mandiri: http://www.bankmandiri.co.id/contact.aspx tetapi selalu gagal walau saya sudah melakukan sesuai instruksi. Pada tanggal 02 Juli 2012, saya akhirnya telepon 14000, dan oleh petugas Mandiri represntatif nya dibuatkan laporan pengaduan saya tersebut oleh sdri Karin.

Yang tidak habis saya pikirkan adalah dari petugas call center Telkomsel, hal ini dikatakan adalah kegagalan dari ATM Mandiri tsb karena di Struck ATM tsb tidak tertera no voucher nya, (menurut saya cukup rasional). Tetapi menurut Bank Mandiri representatif (14000), hal ini adalah kegagalan dari Telkomsel karena saldo saya terpotong Rp.50.000,-. Jujur saya kecewa dengan hal ini, bayangkan jika lebih dari 1000 orang yang mengisi pulsa lewat ATM Mandiri dan mengalami hal seperti ini dan tidak mengadukannya, tentu masyarakat dirugikan sekali.

Pengalaman ini akan membuat saya takut untuk menggunakan ATM sebagai alat untuk mengisi pulsa saya. Kepada Bank Mandiri, mohon diperbaiki system pengisian pulsa elektrik melalui ATM anda. Mohon bantuan dari bapak/ibu dalam masalah ini secepatnya, Terima kasih.

ANDREY IRAWAN SIMBOLON
Jl. M. Nawi Harahap No. 23 A
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps