bank mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Layanan CS Mandiri Sidoarjo Mengecewakan

Layanan CS Mandiri Sidoarjo Mengecewakan


1048 dilihat

Pada tanggal 3/7/2012 saya bermaksud untuk mengantar saudara untuk mengurus kartu atm Bank Mandirinya yang hilang. Saya sampai di Bank Mandiri Sidoarjo pukul 2 siang dan mendapat no antrian 44. Pada saat itu no antrian baru menjukan no 18. Bayangkan berapa lama saya harus menunggu hingga dipanggil.

Sedangkan customer yang melayani hanya 2 orang. Sedangkan meja customer yang nampak 6 buah. Namun kosong 4 meja. Sungguh mengecewakan jika bank disaat sibuk malah customer servisnya pergi entah kemana.

Saya baru dilayani pada pukul 3.15 sore. Hal ini pun karena 20 orang yang mengantri memilih pulang karena lama menggu. Semoga Bank Mandiri bisa melihat ketidak efisienan pelayanan yang diberikan.

dervi eko juliando s
prum dam v brawijaya no 32 ketajen gedangan sidoarjo
sidoarjo jawa timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps