BANK MEGA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mega Lalai

Bank Mega Lalai


964 dilihat

Saya nasabah Bank Mega Kartu Kredit Carefour. Saya ingin melakukan perubahan alamat penagihan. Pada bulan April 2012 saya menghubungi Customer Service Bank Mega untuk merubah alamat tagihan saya. Customer Service memastikan tagihan per May sudah dikirimkan ke alamat baru. Kenyataannya, May 2012 tagihan saya masih dikirimkan ke alamat lama. Sehingga pada bulan May 2012 saya menghubungi kembali Customer Service Bank Mega dan meminta diganti ke alamat baru, alasan Customer Service adalah tidak pernah ada record atau catatan saya menghubungi dan meminta perubahan alamat tagihan. Customer Service memastikan lagi kalau tagihan per bulan Juni sudah dikirimkan ke alamat baru.

Kenyataannya saya di sms oleh Bank Mega mengenai tagihan yang tidak bisa dikirim dan saya diminta menghubungi nomer 30487300. Saya sudah menghungi dan disampaikan bahwa tagihan masih dikirimkan ke alamat lama sehingga gagal. Saya diminta menghubungi kembali Customer Service jika ingin dikirimkan ke alamat baru. Sudah 2x saya menghubungi Customer Service dan dipastikan iya berubah, sementara kenyataannya hal tersebut tidak pernah dijalankan dan saya diminta menghubungi untuk ke-3 kalinya.

Apakah layanan Customer Service pada nomer 79175555 hanya merupakan judul saja tapi pelaksanaannya 0? Saya sudah memasukkan surat komplain berkali-kali melalui e-mail kepada Bank Mega, tetapi sampai saat ini belum ada satupun pihak Bank Mega yang menghubungi saya. Sementara sudah saya tegaskan kepada pihak pengiriman tagihan (Kevin) kalau saya tidak akan membayarkan tagihan saya selama tagihan saya belum dikirimkan.

Dan saya menolak menghubungi kembali layanan Customer Service Bank Mega yang hanya judul di 79175555 karena tidak pernah dikerjakan dengan baik dan benar. Layanan Customer Service tersebut mempunyai teknologi recording yang sangat canggih, sehingga seharusnya tidak pernah sulit untuk melacak permohonan saya yang sudah saya ajukan sebanyak 2x. Terima kasih.

ERNI
PERUMAHAN TAMAN SEMANAN INDAH BLOK E1 NO.101
KALIDERES, JAKARTA BARAT




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps