Bank CIMB Niaga
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Restrukturisasi KPR Niaga

Sulitnya Restrukturisasi KPR Niaga


1976 dilihat

Saya bertempat tinggal di Bogor, sejak September tahun 2011, saya telah mengajukan permohonan restrukturisasi KPR ke CIMB Niaga dari mulai cabang Bogor sampai dengan cabang Supomo akan tetapi hingga saat ini solusi yang pernah diajukan ke kami, bukanlah meringankan kami justru malah semakin memberatkan. Dari literatur-literatur serta berbagai sumber yang kami dapatkan, nilai restrukturisasi yang kami ajukan tidak menyalahi Peraturan Bank Indonesia dan data yang kami sampaikan juga disertai oleh bukti-bukti yang lengkap dan jelas.

Kunjungan telah dilakukan berulang kali akan tetapi pengurusan kami malah dilempar-lempar setiap bulannya dari satu officer ke officer yang lain, bahkan kami harus memberikan data yang sama berulang kali dimana sudah kami serahkan juga sebelumnya. Niat kami mengajukan restrukturisasi adalah karena kami sedang mengalami kesulitan dan hal ini sudah diatur secara jelas dalam peraturan BI bahwa tujuan dari restrukturisasi ini adalah untuk meringankan beban nasabah agar supaya tidak terjadi kredit macet.

Mohon bantuan pihak bank CIMB Niaga segera, agar permasalahan kami ini tidak semakin berlarut-larut. Terima kasih.

Shallahuddin Al Ayyubie
Jl. Cendana Blok H No. 8, Budi Agung
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps