bank danamon
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Primajaga Bank Danamon Ditutup Seenaknya

Primajaga Bank Danamon Ditutup Seenaknya


8560 dilihat

Saya sudah mengikuti Primajaga dari tahun 2007. Dan sudah dilakukan autodebet sebanyak Rp 300 ribu per bulan selama 5 tahun tanpa bolong. Tanpa disadari saldo tabungan saya di Bank Danamon sudah tidak mencukupi. Terakhir autodebet Juni 2011. Saya lupa untuk isi saldo.

Saat tadi mau setor ternyata tabungan saya sudah status dorman dan tiba-tiba asuransi saya ditutup. Saya sudah mengajukan ke customer service tetapi katanya sudah ditutup. Uang yang disetor selama 5 tahun hangus. Totalnya adalah Rp 18 juta. Katanya kalau terjadi 3x gagal debet, asuransi otomatis ditutup dan uang yang selama ini disetor hangus. Masa pertanggungan saya 8 tahun dan 3 tahun lagi harusnya cair.

Kalau misalnya itu terjadi pd nasabah lain misalnya lagi 6 bulan jatuh tempo terus terjadi gagal debet apakah uang hangus juga? Apakah sudah tidak ada kebijakan? Apakah asuransi sudah tidak bisa dilanjutkan? apakah uangnya tidak bisa diambil sama skali? Karena mengingat tidak ada pemberitahuan sebelum asuransi ditutup.

Ketika dikomplain, katanya nomor saya sulit dihubungi. Apakah tidak bisa kirim surat peringatan lewat pos? Rumah saya kan tidak pindah-pindah. Kalau sudah begini saya merasa sangat dirugikan. Apakah sudah tidak ada solusi bagi saya? Uang yang saya keluarkan adalah hasil keringat kerja keras. Tidak datang begitu saja. Ssaya sangat kecewa dengan Bank Danamon.

Saya harap ada pihak Bank Danamon yang membaca keluh kesah saya dan bisa mendapatkan solusi yang terbaik bagi saya. Saya tidak rela kalau uang yang susah payah saya setorkan selama 5 tahun. Hangus begitu saja. Terima kasih.

engelia soeiswanto
Tumumpa 1 lingk 2 no.32
manado




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps