BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > PIN Sudah Datang, Namun Kartu Kredit Belum

PIN Sudah Datang, Namun Kartu Kredit Belum


925 dilihat

Pada tanggal 05 Juli 2012 saya menerima PIN KK BNI Syariah tapi sampai saat ini saya belum menerima KK tersebut. Bagaimana ini manajemen KK Syariah kok terlihat tidak profesional. Tanggal 06 Juli 2012 saya coba klarifikasi melalui imel ke CC BNI dan baru mendapatkan jawaban hari ini (11 Juli 2012). Itupun jawaban yang tidak memuaskan (saya diminta menghubungi phone banking BNI) sehingga terpaksa saya harus komplain melalui media surat pembaca Kompas.com ini.

Dimana tanggungjawab sales yang menawarkan produk ini? Masak saya harus mengeluarkan uang untuk sesuatu yang belum saya terima dan sebenarnya tidak begitu membutuhkan. Tolong BNI anda review prosedur penanganan komplain Anda dan juga prosedur pengiriman kartu kredit. Bagaimana mungkin PIN sudah sampai tapi KK belum sampai.

Seharusnya ketika anda menerima masukan dari pelanggan maka anda lakukan review barangkali ada kebocoran sistem yang berdampak akan sangat merugikan nasabah. Sekali lagi saya minta secepatnya anda tindaklanjuti komplain saya. Terima kasih.

rudy hendrarto
Wargaluyu No. 18, RT 001/004, Baranangsiang
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps