Standard Chartered
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Standard Chartered Mengecewakan

Standard Chartered Mengecewakan


789 dilihat

Sudah lebih dari 1 bulan saya mengajukan pengembalian kelebihan pembayaran pada Standard Chartered Bank, dan pihak SCB berjanji berulangkali akan mengembalikan hak saya melalui rekening yang sudah saya berikan. Hal ini terjadi lebih sebulan lalu. Hampir setiap hari saya menelepon ke SCB dan selalu dilempar kesana-sini tanpa pernah ada info yang jelas. Dan selalu mengatakan bahwa saya akan langsung dihubungi pihak transferan, tetapi 1x pun saya tidak pernah mendapat telepon dari SCB. Dan hampir setiap hari saya dijanjikan demikian.

Kepada Bp. Chandra yang bertugas di bagian CS KTA dan Bp. Satria, agar kiranya dapat memperbaiki cara memberi pelayanan kepada Nasabah. Saya sangat kecewa dengan SCB yang sampai saat ini belum mengembalikan uang saya (meski jumlahnya tidak besar). Tapi dengan menyampaikan bahwa SCB telah membayarkan kepada Nasabah dan hari berikutnya mengatakan bahwa pengembalian belum di approve atau besoknya berubah lagi. Itu termasuk penipuan.

SCB sudah Bank besar tetapi sangat lucu karna masalah seperti inipun tidak tertangani dengan baik. Ini hak Nasabah loh.

Rebekka
Jalan Wirangunangun 34
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps