Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Kartu Kredit Mandiri

Kecewa Kartu Kredit Mandiri


1228 dilihat

Saya pemilik kartu kredit Bank Mandiri no 5126 7603 0144 xxxx, melalui surat ini saya mau menyampaikan kekecewaan saya terhadap Bank Mandiri. Sekitar seminggu yang lalu ketika saya menerima tagihan kartu kredit bulan Juli saya sangat kaget karena tagihan saya over sampai Rp 608,000. Setelah saya cek ternyata ada bunga, late charge dan overlimit sebesar Rp 597,229.

Saya akui memang bulan juni saya sempat terlambat 2 hari dalam melakukan pembayaran dikarenakan kesibukan saya, hari itu tanggal 14 Juni 2012. Ketika saya ditagih oleh pihak bank mandiri saya langsung melakukan pembayaran, dikatakan bahwa jatuh tempo tagihan saya tanggal 12 Juni 2012. Artinya saya terlambat 2 hari, maka hari itu juga saya langsung melakukan pembayaran full payment agar tidak dikenakan denda. Sebagaimana kartu kredit yang lainnya biasanya bank memberikan kelonggaran beberapa hari apabila nasabah terlambat melakukan pembayaran dan tidak mengenakan bunga. Tetapi sungguh alangkah kagetnya saya karena ternyata Bank Mandiri tetap mengenakan bunga yang sangat tinggi, sekalipun saya hanya terlambat 2 hari.

Saya mohon agar bank mandiri menghapuskan bunga, late charge dan juga biaya over limit senilai total Rp 597,229 karena selama ini saya tidak pernah terlambat dalam melakukan pembayaran dan hanya bulan Juni saja saya terlambat selama 2 hari dikarenakan kesibukan saya. Saya mohon kebijaksanaan Bank Mandiri untuk mengembalikan biaya-biaya tersebut yang sudah saya bayarkan pada tanggal 3 Juli 2012. Terima kasih.

Nancy Handoyo
Jl. Jend Sudirman no 62
Yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps