BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Kartu Kredit BCA

Kecewa dengan Kartu Kredit BCA


2330 dilihat

Saya selaku nasabah kartu kredit dengan nomer customer 13719107. Bulan Agustus kemarin saya menghubungi Halo BCA untuk permohonan kenaikan limit kartu kredit saya dari Rp. 10.000.000,- ke Rp. 20.000.000,-. Dan bersedia mengganti jenis kartu Gold ke Platinum mengingat transaksi bisnis maupun belanja bulanan saya lebih dari Rp. 10.000.000,- apalagi selain 2 kartu kredit utama (BCA Card dan Visa Batman), saya juga punya kartu tambahan yang dibawa oleh isteri saya a/n Yulike Handojono.

Ketika saya menanyakan ke Halo BCA katanya per 23 Juli Kenaikan Limit secara Nasional bisa dibantu oleh Halo BCA dan tidak harus ke Card Center Surabaya Darmo, lalu saya menanyakan apakah baru 4 bulan bisa naik limit atau harus nunggu 6 bulan, Halo BCA mengatakan bahwa ketentuannya 3 bulan (ID Pelaporan Saya : 18213347 dengan Lena).

Tujuh hari kemudian saya kontak kembali ke Halo BCA dan menanyakan bagaimana proses permohonan kenaikan limit kartu kredit saya? Halo BCA mengatakan bahwa prosesnya tidak dapat dibantu lewat Halo BCA. Namun harus ke BCA Card Center Surabaya Darmo. Namun saya menjelaskan apa yang diinformasikan oleh Halo BCA sebelumnya (Lena) bahwa ini bisa dilakukan per 23 Juli. Dan kembali saya dibuatkan laporan dengan ID Pelaporan 18291299 oleh Karen.

Tujuh hari setelah itu saya kembali menghubungi Halo BCA. Setelah dicek dikatakan bahwa permohonan saya sudah diteruskan ke BCA Card Center Surabaya Darmo. Dan saya diminta menghubungi BCA Card Center Surabaya. Alhasil nihil atau ditolak. Sya menanyakan kenapa bisa begitu? Padahal pemakaian dan pembayaran kartu kredit saya bagus/tidak pernah terlambat. Sisa limit saya pun banyak (pemakaian saya tidak melebihi 70%). Sesuai pertimbangan analis. Bahkan ada kelebihan pembayaran Rp. 84.400. Saldo Tabungan saya di No Rek. BCA 188389*** KCP Kusuma Bangsa Surabaya 1/n Andy Yuwono saat itu sekitar Rp. 20 juta lebih.

BCA Card Center Surabaya mengatakan bahwa tidak bisa memberikan alasannya karena itu kewenangan analis. Setelah saya tanya kira-kira penyebabnya apa? Jawabnya adalah kemungkinan karena pengajuannya di bawah 6 bulan / belum 6 bulan, saya jawab : "Kata Halo BCA bisa 3 bulan, mana yang benar?" Jawabnya 6 bulan ke atas, dan saya disuruh menunggu 6 bulan lagi untuk mengajukan permohonan kenaikan limit kartu kredit. Kebijakan BCA Jakarta dan Surabaya kok beda? Kenapa permohonan kenaikan limit kartu kredit saya tidak disetujui? Padahal pemakain dan pembayaran saya bagus sekali. Sebagai nasabah, saya sangat kecewa dengan hal ini.

Andy Yuwono
Jl. Nangka Lor No. 3 Tambaksari
Surabaya 60136




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps