Standard Chartered
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Keluhan Standard Chartered tidak Ditanggapi

Keluhan Standard Chartered tidak Ditanggapi


912 dilihat

Surat pembaca ini saya tujukan kepada Standardchartered, baik di bagian CSO atau apapun yang menangani KTA. Mohon untuk bisa ditanggapi. Saya pemegang KTA nomor 021.115.8411.2. Dan bulan Mei adalah terakhir kewajiban saya membayar cicilan atas kredit yang saya pinjam. Setelah semua lunas, saya menelepon ke CSO untuk diberikan surat tanda lunas atas pinjaman saya. Bertapa terkejutnya ketika saya di info masih ada sisa lebih dari satu juta. Padahal dalam surat perjanjian awal seharusnya lunas. Dan saya tidak pernah menunggak dalam menjalankan kewajiban saya.

Telepon ke dua kali, diinfokan oleh CSO bahwa dibilang ada iuran tahunan. Dan akan dibantu menghapuskan. Dia berjanji akan menghubungi dalam 3 hari. Satu minggu saya hubungi, info yang saya dapat beda lagi. Ada tagihan yang masih belum terbayar. Sebulan lebih saya berusaha konfirmasi. Namun tidak ada tanggapan. Bahkan setiap saya telpon ke call centernya, selalu di putus tanpa alasan yang jelas.

Saya sangat kecewa dengan penanganan masalah ini. Saya sudah complain ke komplain center, namun tidak ada tanggapan juga. Mohon untuk Standard Chartered, agar bisa memperhatikan keluhan nasabahnya. Stadard Chartered adalah bank besar, jangan merusak reputasi/ kepercayaan nasabah. Saya masih berharap itikad baik Standard Chartered untuk mau menanggapi masalah saya khususnya. Dan juga masalah nasabah lain pada umumnya. Terima kasih.

Wahyu Kustiawan
By Pass Ngurah Rai 9X Sanur
Denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps