Bank HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank HSBC Mempersulit Nasabah

Bank HSBC Mempersulit Nasabah


1089 dilihat

Saya adalah nasabah baru kartu kredit hsbc, no kartu kredit 4835 7599 0410 xxxx . Saya ingin menyampaikan keluhan saya terkait kartu kredit saya yang secara sepihak diblokir oleh bank HSBC padahal saya sudah melakukan pembayaran. Pada tanggal 22 Mei 2012 saya melakukan transaksi di assna furniture Yogyakarta sebesar Rp 12,500,000. Beberapa hari kemudian ketika pihak Bank HSBC menelepon saya untuk melakukan konfirmasi dikarenakan saya sedang repot sehingga saya lupa bahwa saya pernah melakukan transaksi di Assna Furniture sehingga saya jawab tidak. Tetapi ketika muncul tagihan pada bulan Juni saya baru ingat dan mengakui bahwa transaksi tersebut benar saya yang melakukan.

Kemudian pada tanggal 27 Juni saya melakukan pembayaran melalui bank CIMB Niaga Rp 10,000,000. Pada hari yang sama saya ingin melakukan transaksi tetapi selalu saja ditolak dengan alas an please call pada mesin edc. Kemudian saya ecall center Bank HSBC dan dijelaskan bahwa kartu saya diblokir. Saya kemudian meminta dibuka blokirnya. Tetapi dengan berbagai macam alasan pihak Bank HSBC sengaja mempersulit saya. Padahal saya sudah mengefax bukti yang diminta sebagai syarat untuk pembukaan blokir kartu saya.

Yang menjadi pertanyyaan saya untuk apa saya diberi kartu baru kalau ternyata setelah saya melakukan pembayaran kartu malah diblokir, sehingga sampai hari ini saya tidak dapat melakukan transaksi.

Saya mohon agar kartu kredit saya dapat segera dibuka blokirnya sehingga saya dapat melakukan transaksi. Karena saya adalah nasabah yang tepat waktu dalam melakukan pembayaran. Terima kasih.

Indah Kumala
Jl.Macan Sakti No.3 Ngempon
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps