anz
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayan ANZ tidak Ramah

Pelayan ANZ tidak Ramah


732 dilihat

Saya adalah pengguna kartu cicilan ANZ sejak 1 bulan yang lalu, dan sudah saya pergunakan kartu itu sesuai kebutuhan saya. Jatuh tempo dari penagihan kartu tersebut adalah per tanggal 21 Juli 2012, saya berencana membayar sekitar tanggal 16 Juli 2012.

Pada tanggal 12 Juli 2012 tepatnya pada pukul 13.32 siang, saya mendapat telepon dari ANZ yang mengkonfirmasi mengenai tagihan saya. Saya sebetulnya sedah menanyakan jumlah tagihan saya kepada call center pada tanggal 10 Juli 2012. Dan sampai sekarang saya belum menerima billing tagihan itu.

Yang saya sayangkan kenapa cara pengkonfirmasian dari ANZ begitu judes dan galak? Saya tidak sempat bertanya siapa namanya, tapi saya sangat tidak nyaman. Selain itu toh tagihannya pun belum jatuh tempo.

Saya sangat tidak enak dengan nada yang ketus dari keryawan ANZ yang judes itu. Saya harap para pimpinan di ANZ dapat memperhatikan keluhan dari nasabahnya karena tanpa nasabah maka usaha yang anda jalankan pun tidak akan berkembang. Terima kasih banyak.

febriani
jl. cisitu lama no 33a/160a dago
bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps