Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pengambilan Jaminan Kredit ketika Kredit Sudah Lunas

Pengambilan Jaminan Kredit ketika Kredit Sudah Lunas


7550 dilihat

Ini berkaitan dengan Kredit ke Bank Mandiri dengan Jaminan BPKB dan Kartu Jamsostek Istri Saya . Cicilan Kredit sudah lunas, dan hanya tinggal mengambil BPKB dan Jamsostek Istri saya. Hari Senin, 9 Juli 2012, Istri saya ke Mandiri Lubuk baja, batam untuk mengambil Jaminan, di Jawab oleh Petugas Mandiri, akan di buat permohonan ke Mandiri Pusat untuk di pengambilan Surat tersebut, waktunya 3 hari.

Istri Saya pulang dan menunggu. kemudian pada tanggal 12 Juli 2012 istri saya menghubungi kemabli Mandiri Lubuk baja, ternyata Jaminannya belum ada. Padahal Kami membutuhkan BPKB tersebut untuk membayar Pajak motor yang 5 tahunan dan Untuk mencairkan Jamsostek Istri saya karena ada keperluan mendesak. Tapi sungguh mengecewakan, hingga hari ini Mandiri Pusat belum menghubungi Istri saya. Bagaimana ini Bank Mandiri?

Kok, seperti ini? kalo menagih rajinnya minta ampun dan sangat aktif. Ketika sudah Lunas, lambat sekali responnya. Bank Mandiri Sangat mengecewakan, Nasabah yang sudah lunas hutangnya malah kesulitan karena respon yang sangat lambat. Semoga para pekerja Bank Mandiri kalau meminjam Unag lewat bank tidak mengalami seperti yang kami alami.

David Syamsir
Bukit Sentosa Blok J no: 15, Sei Beduk
Batam




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps