BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Ketidakjelasan Aplikasi Kartu Kredit BCA

Ketidakjelasan Aplikasi Kartu Kredit BCA


2239 dilihat

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada redaksi KOMPAS.com yang sudah memuat surat saya. Awal kejadianya adalah ketika saya pengajuan kartu kredit bca,aplikasi saya kirimkan ke bca card center pusat pada tanggal 1 Maret 2012. Saya tujukan ke card center pusat. Harapan saya akan segera di proses. Tapi ternyata peraturan bank bca lain.

Setelah menunggu beberapa minggu,tdk ada kabar,saya mncaoba telp ke hallo bca untuk menanyakan sattus aplikasi yang saya kirimkan,oleh pihak bca,di informasikan bahwa aplikasi saya di cancel dan di kirim balik utk di proses di Sidoarjo sesuai dengan wilayah domisili saya,saya di minta untuk menunggu proses selanjutnya,tapi setelah menunggu lama.pada awal mei 2012 saya mncoba mnghubungi hallo BCA kmbali untuk menanyakan status pengajuan saya,dan di dapatkan informasi bahwa kartu pengajuan saya di cancel per tanggal 8 Maret dan tdk bisa di lanjutkan lagi,saya di suruh pngajuan ulang.

Pepat pada tanggal 15 Maret ketika saya hendak setor ke bca cabang tropodo sidoarjo saya di kejar kejar oleh marketing yang saat itu menawarkan kartu kredit,karena di oleh marketing di beritahu kalau saya hanya di minta fc ktp dan fc cc dari bank lain,maka saya mencoba untuk apply kartu kredit bca lewat mbaknya marketing ini,proses 1 sampe 2 minggu,karena hingga juni 2012 tidak ada yang menghubungi saya,saya kmbali mnghubungi oleh pihak hallo bca,dari sini saya di beri tahu kalau aplikasi saya di cancel per 22 Mei,dan di data mereka saya pernah pengajuan di bulan maret dan april,dan semua di cancel,padahal pada bulan April saya tdk pernah pengajuan,berarti 3 kali sudah bca membatalkan aplikasi saya tanpa sebab yang jelas seyelah saya pernah di rijeck pada november 2011,ketika saya tanya ke hallo bca,sebab di cancelnya aplikasi saya,mereka tidak bisa mnjelaskan,saya di bikinkan laporan unttuk di teruskan ke pihak terkait mereka,

5 hari kemudian saya telp ke hallo bca,hasilnya saya di minta menghubungi KCKK Surabaya Darmo,ketika saya menghubungi KCKK Surabaya Darmo.diangkat oleh CS pria yang saya lupa nanya namaya,dari situ saya di beritahu bahwa aplikasi saya di cancel karena saya pengajuan dlm waktu yang berdekatan,setelah di suruh menunggu CS menyampaikan ke pihak analis,saya di minta penagajuan pada bulan juli,pada akhir Juni saya kmbali pengajuan via marketing di kcp tropodo sidoarjo,harapan saya aplikasi diterima card center pada bulan juli dan akan segera di proses

Tapi ternyata hasilnya samapai hari ini tidak ada kabar,di hubungi juga tidak,saya tanya ke hallo bca,data pengajuan saya terakhir adalah 22 mei,saya telp kckk darmo juga mereka bilang tidak ada,malahan cs yang kali ini memberi tahu kalau selang pngajuan adalah setelah 6 bulan,seolah olah bca adalah perusahaan yang tdk kompak,antara satu orang dengan yang lainya informasinya beda beda,dan mereka seolah olah hanya mencari nasabah yang punya deposito atau tabungan milyaran di bca,sangat sangat tidak menghargai nasabah.mohon tanggapan dari pihak bca. Terima kasih.

BUDI PRAYITNO
PERUM GRAHA SEDATI MAS E 23 RT 20 RW 09 BUNCITAN SEDATI SIDOARJO
SIDOARJO




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps