HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Pengiriman KK HSBC Mengecewakan

Pelayanan Pengiriman KK HSBC Mengecewakan


1136 dilihat

Saya adalah pengguna KK HSBC Visa Gold sejak 2007. April 2012 saya ditawarkan untuk upgrade menjadi platinum seiring dengan akan habisnya masa berlaku kartu saya. Saya setujui dan saat konfirmasi ulang alamat pengiriman sudah saya informasikan alamat terbaru saya, yang mana juga menjadi alamat pengiriman lembar tagihan sejak Oktober 2011. Dijanjikan KK kredit yang baru akan datang pertengahan May 2012 akan tetapi sampai detik ini (14 July 2012 siang jam 11.23) KK tersebut tidak pernah sampai ke tempat saya.

Setiap minggu saya tanyakan kenapa tidak datang dikatakan KK dikembalikan karena dikirimkan ke alamat saya yang lama!saya berkali-kali informasikan alamat yang baru bahkan saat bicara dengan CS selalu ditanya alamat pengiriman lembar tagihan, jadi sangat tidak masuk akal apabila pengiriman KK sampai salah berkali-kali.

Hal ini menunjukan ketidak-efektifan HSBC dan ketidak-becusan manajemen mereka, belum lagi saya melihat itikad tidak baik HSBC dalam melayani konsumen.

Saya sudah cukup bersabar sampai 3 bulan tetapi saya sekarang menuntut pertanggung jawaban pihak HSBC yang tidak menunjukan itikad baik dengan mengirimkan KK tersebut sedangkan tagihan rutin sampai di rumah dan selalu saya bayar lebih dari seharusnya.

HSBC sebagai sebuah lembaga bertaraf internasional ternyata tidak bisa memaintain kepuasan pelanggan. Saran saya jangan gunakan fasilitas apa pun dari HSBC karena terbukti sangat mengecewakan.

dr.R.Bramantyo Eko Wahyudi
Kompleks Bumi Panyawangan Jl.Eboni Raya 7 RT03/RW23 Cileunyi Bandung 40625
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps