Bank Danamon
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Terhadap Bank Danamon

Kecewa Terhadap Bank Danamon


1528 dilihat

Saya selaku nasabah Bank Danamon yang katanya lebih dan banyak Keuungulan sangat sangat kecewa terhadap Bank Danamon. Awal mula saya membuka rekening, marketing menjanjikan kata-kata manis tanpa biaya bulanan tanpa ini itu minimal saldo Rp 100.000,-. Awalnya memang banyak yang bilang jangan percaya janji-janji bank, karena si marketing memaksa minta tolong alasan targetlah ini itu.

2009 saya dipindah tugaskan untuk bekerja di Bali. Beberapa kali saya lapor ke bank Danamon Cabang NUsa dua untuk pindah alamat kiriman Rekening koran ternyata tidak dirubahnya. Dan pada hari ini, sejak saya sebulan kembali ke Jakarta saya menerima kabar bahwa minimal saldo sudah dinaikan menjadi Rp 250.000,-. Saya sangat kecewa karena tidak ada pemberitahuan hingga saldo saya di potong langsung. Karena terkenal pinalti dan doorman karena 6 bulan tdk ada transaksi. Sia sia sudah dan terbuang percuma uang saya yang semula untuk simpanan melahirkan.

Saya telepon ke customer center Danamon katanya pemberitahuannya lewat rekening koran dan atm. Sungguh sejak saya di bali karena ATM Danamon jarang ditemukan dan rekening koran saya sejak tahun 2009 tidak sampai ke tangan saya. Maka saya tidak tahu mengenai perubahan ini itu. Sungguh sangat tidak nyaman tentang situasi ini dan sia-sia angan-angan saya.

Deasy Nataliane
Kp. Pos Citayam Rt 02 rw 11 No. 21
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps