Bank BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Pelayanan Bank BRI Duri - Riau

Kecewa dengan Pelayanan Bank BRI Duri - Riau


1560 dilihat

Saya seorang mantan nasabah Bank BRI yang merasa kecewa dengan pelayanan karyawan Bank tersebut terutama security dan CS-nya. Perlakuan yang sangat mengecewakan terjadi pada tanggal 16 Juli 2012 sekitar pukul 14.35. Pada saat itu saya sedang antri menyetor uang. Dan tiba-tiba securitinya mengatakan bank sudah tutup. Securitinya juga mengatakan kalau bank tutupnya pukul 15.00 wib.

Sementara saat itu jarum jam masih belum menunjukkan pukul 15.00, lagi pula nasabah yang sama-sama mengantri tidak terlalu banyak, kurang lebih 6 orang lagi, dengan jumlah kasir 4 orang menurut saya bisa selesai sebelum pukul 15.00. Yang justru membuat saya kesal karena ada nasabah yang datangnya lebih lambat dari saya dan baru ambil nomor antrian justru bisa dilayani transaksinya, hanya karena nasabah tersebut kenal dengan salah seorang pegawai dari Bank BRI tersebut.

Karena kesal kemudian saya temui CS nya, dan saya ceritakan kekecewaan saya tadi dan saya minta tutup saja rekening saya. Ternyata kesal itu makin bertambah karena si-CS memandang rendah saldo tabungan saya yang tidak seberapa itu dengan kata-kata “Cuma”. Alhasil niatnya pergi ke bank untuk menyetor uang, justru menjadi ke bank untuk menutup rekening dengan nomor rek 0560-01-027373-**-*.

Mohon jangan terlalu membedakan pelayanan terhadap nasabah kecil seperti saya ini, karena saya yakin bank BRI bisa menjadi besar tidak terlepas dari andil berjuta-juta nasabah kecil seperti saya Mohon maaf jika tidak berkenan.

Nurul Khotimah
Jl. Pipa Air Bersih Simp. Morino
Duri - Riau




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps