Home > Finansial > Asuransi > Tak Pernah Ikut Asuransi Chubb Life, Ada Auto Debit di Kartu Kredit

Tak Pernah Ikut Asuransi Chubb Life, Ada Auto Debit di Kartu Kredit


116 dilihat

Pada Senin tanggal 01 April 2024, saya melakukan pengecekan melalui aplikasi kartu kredit dan menemukan ada transaksi pada tanggal 01 April 2024 sebesar Rp 1.455.000 dengan nama transaksi cigna.co.id pada pukul 13:37:13.

Saya langsung menghubungi call center kartu kredit. Setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa transaksi itu untuk produk Asuransi Chubb Life. Saya komplain karena merasa tidak mengikuti asuransi apapun dan disarankan untuk langsung menghubungi pihak Chubb Life.

Saya sudah dibuatkan nomor laporan 51803038 dan nomor tiket TTB000051803038 di bank penerbit kartu kredit, tetapi tetap harus telepon Chubb Life untuk membatalkan polis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya sudah telepon Asuransi Chubb Life yang tidak bisa dihubungi dan saya sudah chat whatsapp customer service juga tidak terhubung dengan agen dan hanya ada tulisan menunggu antrian. Saya coba DM melaui Instagram juga tidak dapat balasan, saya tidak dapat menemukan cara untuk menghubungi Chubb Life.

Mohon tanggapan dan solusi dari Chubb Life untuk dapat membatalkan polis tersebut supaya tidak otomatis lagi terpotong kartu kredit saya.

Dhani *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps