Home > Finansial > Asuransi > Klaim Belum Dibayar, Mohon Ketegasan OJK Terhadap Bumiputera

Klaim Belum Dibayar, Mohon Ketegasan OJK Terhadap Bumiputera


68 dilihat

Saya mengajukan klaim asuransi jiwa ayah saya yang meninggal pada bulan April 2021 ke asuransi jiwa Bumiputera cabang Magetan. Sampai sekarang pembayaran klaim masih tidak ada kejelasan. Saya sudah berkali-kali mengirimkan surat pembaca ke Lapor.go.id, tetapi sampai sekarang masih tidak ada kejelasan sama sekali.

Saya juga sudah mengirim ke kontak157.ojk.go.id tapi jawabann yang saya terima tidak memuaskan dan sama sekali tidak ada penyelesaian. Saya sudah tandatangan PNM (Pemotongan Nilai Manfaat) di bulan Februari 2023. Bulan November 2023 kemarin saya datang lagi ke Bumiputera cabang Magetan di Ngawi, mereka pun masih belum tahu kapan bisa pembayaran. Saya ditunjukkan daftar yang nilai klaim di bawah Rp 5 juta pun masih belum terbayarkan.

OJK juga sepertinya melempem sekali terhadap kasus Bumiputera ini. Masih banyak korban-korban lain yang nasibnya sama seperti saya. Bahkan ada yang pula sudah meninggal namun belum mendapatkan haknya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Erwin *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps