Home > Finansial > Asuransi > Tidak Pernah Ikut Asuransi Chubb Life, Ada Auto Debit di Kartu Kredit

Tidak Pernah Ikut Asuransi Chubb Life, Ada Auto Debit di Kartu Kredit


616 dilihat



Pada Minggu tanggal 22 November 2020, saya melakukan pengecekan melalui aplikasi BRI credit card mobile dan menemukan ada transaksi pada tanggal 21 November 2020 sebesar Rp 606.000 dengan nama transaksi PT Chubb Life Insurance Jakarta.

Saya langsung menghubungi call center credit card BRI. Setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa transaksi itu untuk produk Asuransi Chubb Life. Saya komplain karena merasa tidak mengikuti asuransi apapun dan disarankan untuk langsung menghubungi pihak Chubb Life.

Tanggal23 Nopember 2020 pagi pukul 10.00, saya mengirimkan e-mail, menelepon call-center, dan semua kontak yang ada (WA, hotline & info line) untuk mengadukan hal ini ke pihak Chubb Life. Diinformasikan bahwa saya akan dihubungi kembali terkait pembatalan polis asuransi dalam waktu 3x24 jam.

Yang mengecewakan adalah Chubb Life malah mengirimkan polis asuransi yang tidak pernah saya minta atau ajukan. Mohon tanggapan dan solusi dari Chubb Life untuk dapat membatalkan polis tersebut.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps