Home > Finansial > Asuransi > CS Tak Membantu Akun Kredivo Tidak Bisa Upgrade ke Premium

CS Tak Membantu Akun Kredivo Tidak Bisa Upgrade ke Premium


482 dilihat

CS Tak Membantu, Akun Kredivo Tidak Bisa Upgrade ke Premium

Saya sebagai pengguna baru Kredivo sangat kecewa dengan pelayanan customer service (CS) Kredivo yang bukan memberikan solusi tetapi justru menambah masalah ke konsumen.

Jadi awal September 2020 ini, saya mendaftar Kredivo. Semua syarat sudah lengkap dipenuhi dan saya mendapatkan paket Basic (Rp1,7 Juta). Nah, selanjutnya saya ingin meng-upgrade Kredivo saya dengan limit lebih besar yakni Rp30 juta. Namun, di sinilah terjadi masalahnya.

Sebelum saya upgrade ke Premium 30 juta, pihak CS Kredivo menyarankan saya untuk melakukan transaksi di Kredivo saya. Dan, hal itu sudah saya lakukan. Dengan melakukan sekitar 8-9 transaksi, dimana 3 transaksi, baru 3 hari sudah saya lunasi.

Selain itu, akun belanja saya seperti, Lazada, Bukalapak, Shopee, Jd.id, Blibli, itu aktif dan dipakai belanja beberapa hari terakhir (selalu update dalam jual beli). Bahkan, Lazada saya pakai sebanyak 7 kali menggunakan Kredivo serta 2 kali menggunakan Lapak. Kemudian, internet saat upgrade ke Premium juga sangat cepat internetnya.

Saya sudah dua kali komplain melalui telpon soal masalah akun Kredivo saya yang bermasalah. Tapi jawaban dari CS Tokopedia selalu menjawab seperti robot mesin yang sulit dipahami. Justru CS Kredivo bilang ke saya bahwa masalah saya adalah internet lambat dan akun belanja saya yang nggak aktif serta akun Kredivo saya yang belum melakukan transaksi.

Padahal 3 hal itu sudah saya lakukan semua. Sampai saya pun screen shoot masalah akun saya ke email CS Kredivo. Tapi, pemberian solusinya sama juga seperti layaknya robot yaitu tidak ada solusi sama sekali.

Akun Kredivo saya tidak bisa diupgrade. Setiap upgrade 15-18 menit gagal terkoneksi. Dan begitu seterusnya.

Jika memang akun saya tidak bisa di-upgrade atau memang lagi ada masalah internal di perusahaan Kredivo harusnya memberikan jawaban yang jujur serta jelas ke customer atau pelanggan yang jujur, bukan menambah masalah. Tolong masalah saya ini diselesaikan segera! Jangan berlarut-larut, sehingga selalu menyebabkan kekecewaan terhadap konsumen.

TTD,
Ferro Maulana (Customer/ Pelanggan Kredivo)
Di Jakarta





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps