Home > Finansial > Asuransi > Dana Tak Kunjung Dicairkan, di mana Tanggung Jawab Bumiputera

Dana Tak Kunjung Dicairkan, di mana Tanggung Jawab Bumiputera


718 dilihat

Kami adalah pemegang polis asuransi Bumiputera dengan nomor 2002537052 dan 2002537051. Selama 17 tahun, kami sebagai nasabah Bumiputera tidak pernah lupa membayar kewajiban. Tetapi yang membuat kami merasa sangat kecewa dan dirugikan adalah ketika hendak mencairkan dana untuk keperluan kuliah anak-anak kami ternyata tak kunjung diberikan oleh Bumiputra. Bagian pelaksana Bumiputera cabang Bogor tidak bisa memastikan kapan pencairan akan dilakukan. Sebagai nasabah, kami tidak mau tahu kesulitan Asuransi Bumiputera sebagaimana Asuransi Bumiputera juga tidak mau tau kesusahan atau kesulitan kami ketika menunggak kewajiban. Kami hanya ingin hak kami dapat segera diberikan. Zaidan Nomor Polis 2002537052 dan 2002537051

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps