Axa Mandiri
Home > Finansial > Asuransi > Axa Mandiri Merugikan Mantan Pemegang Polis

Axa Mandiri Merugikan Mantan Pemegang Polis


1608 dilihat

Pada pertengahan Bulan Maret 2012 saya melakukan pembatalan/penutupan 2 (dua) polis asuransi unit link Axa Mandiri dengan nomor polis 5116295*** dan 5116295*** di Kota Surabaya Cabang Basuki Rachmat, waktu itu saya dilayani petugas Axa Mandiri di cabang tersebut. Beberapa saat setelah itu saya dihubungi pihak Axa Mandiri yang menyatakan bahwa saya belum melengkapi permohonan pembatalan dengan polis asuransi. Saat itu sudah saya jelaskan bahwa semua sudah saya sampaikan lengkap ke petugas Sdr. Dicka dan memang untuk polis belum saya sertakan karena dikirimkan ke alamat orangtua di Palembang sehingga belum saya terima. Namun petugas waktu itu sudah memberikan solusi dengan menandatangani surat pernyataan belum menerima polis untuk kedua polis asuransi tersebut.

Saya juga sudah menyampaikan kepada petugas yang menelepon silahkan menghubungi petugas tempat saya menyerahkan semua dokumen karena sangat tidak mungkin pada saat pengajuan pembatalan dua polis secara bersamaan dengan hanya menyertakan satu surat pernyataan. Sampai pertengahan Bulan Juni 2012 semua berjalan lancar sejak pengajuan pembatalan polis tidak ada lagi potongan namun pada tanggal 6 Juli 2012 rekening saya di Bank Mandiri dengan nomor 1080005786*** dipotong sebesar Rp 4.000.017,44 untuk polis nomor 5116295***, sedangkan untuk polis nomor 5116295*** sudah ditutup.

Saya sudah menghubungi pihak Axa Mandiri untuk meminta kembali uang yang dipotong Bulan Juli 2012 karena saya merasa sudah memenuhi semua dokumen yang diminta dan saya sudah mengkonfirmasikan dengan petugas yang waktu itu menerima aplikasi pembatalan Sdr. Dicka dan dia membenarkan mengenai kelengkapan data saya. Namun sampai dengan saat ini Axa Mandiri tetap bersikukuh saya belum menyampaikan dokumen lengkap. Saya sangat kecewa dengan kejadian ini semoga tidak ada lagi korban berikutnya.

Emil Hakim
Jl. Jemur Sari XVI, no. 7, Kel. Wonocolo, Kec. Wonokromo
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps