ICB Bumiputera
Home > Finansial > Asuransi > Credit Protection Bumiputera Aktif Sendiri

Credit Protection Bumiputera Aktif Sendiri


944 dilihat

Dulu pas daftar pengajuan kartu kredit Bumiputera tidak pernah merasa menyetujui Credit Protection atau apapun lah itu namanya. Datang tagihan pertama kali pun tidak ada tagihan Credit Protection. Tapi datang tagihan kedua, kok ada tagihan Credit Protection, padahal saya tidak pernah meminta atau daftar program credit protection tersebut. Saya segera menghubungi Call Me 500188 ICB bumiputera, dan menanyakan soal ini, kenapa diaktifkan credit protectionnya, namun berdasarkan info credit protection aktif pada tanggal 19 juni 2012. Saya tidak pernah ditelepon ataupun menyetujui credit protection tersebut, sehingga saya meminta untuk di cek recording dari sales yang menawarkan, dan saya meminta masalah ini selesai sebelum tanggal jatuh tempo, karena saya telah melakukan pembayaran sesuai pemakaian dan biaya materai, jadi jika sampai ada timbul bunga dan lainnya saya akan perpanjang sampai pengadilan. karena tetntunya catatan saya di bank indonesia nantinya akan menjadi jelek.

Memang Bank Bumiputera, sudah menghapuskan biaya yang timbul dari credit protection tersebut, dan telah menon aktifkan credit protection tersebut. Namun saya sebagai nasabah juga telah meminta, bank bumiputera untuk mengirimkan surat permohonan maaf karena telah terjadi kesalahan sistem. Kenapa saya minta surat permintaan maaf ini, karena Bank bumiputera sudah merugikan saya dari segi waktu, pulsa dan tenaga untuk komplain hal ini?  Padahal kesalahan terjadi di pihak bank bumiputera. Wajar kalo saya meminta permintaan maaf bank bumiputera melalui surat resmi. Bayangkan jika saya cuek saja terhadap hal ini, yang ada nama saya jadi jelek di BI Checking, padahal credit protection itu aktif sepihak dari bank bumiputera. apakah bank bumiputera sudah kehabisan cara untuk mencari keuntungan hingga harus mengaktifkan credit protection secara sepihak?

Julius Chandra
Jalan Palapa Blok E10/13
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps