Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Hartono Elektronika (Adira) Mengecewakan

Asuransi Hartono Elektronika (Adira) Mengecewakan


2802 dilihat

Hari Kamis 2 Juni 2016 saya mengalami kekecewaan yang luar biasa dengan Hartono Elektronik dan Adira Insurance. Hal ini saya merasa Customer Service di Hartono tidak menaruh respek kepada Customer ketika menerima keluhan dan yang kedua ketika saya menyampaikan pengaduan klaim, saya merasa dibolak-balikan sehingga membuat ribet Customer dalam pengajuan klaimnya. Hal ini membuat saya merasa tertipu dalam pembelian elektronik dan Insurance nya di Hartono Elektronik. Awalnya hari Rabu 1 Juni 2016, saya datang di Hartono Elektronika Kertajaya Indah Surabaya untuk menyampaikan bahwa pompa air saya merk Sanyo dengan faktur pembelian FK-12-K58-39996, pompa tersebut mengalami kerusakan akibat banjir yang lebih dr biasanya di Surabaya sehingga banjirnya masuk sampai ke rumah, banjir tersebut terjadi pada hari Selasa malam tanggal 31 Mei 2016. Ketika saya datang pada hari Rabu nya, saya mengajukan klaim karena sudah membeli Insurance di Hartono atas pembelian tersebut. Saya sudah membawa surat-surat yang diperlukan termasuk buku polis asuransi beserta pompanya. Saya diminta oleh Customer Service Hartono untuk ke Sanyo Service Centre di Ketabang Kali Surabaya namun tidak dijelaskan untuk apa, saya pikir bisa langsung diperbaiki disana. Ternyata setelah sampai sana, saya hanya diberikan surat estimasi kerusakan saja, karena asuransi Adira Hartono tidak kerja sama dengan Sanyo Service Centre. Akhirnya saya balik lagi ke Hartono Elektronika Kertajaya lagi dengan membawa pompa tersebut lagi. Alangkah terkejutnya saya ketika menyampaikan ke Customer Service lagi, kenapa kok tidak dijelaskan secara rinci pengajuan klaimnya, namun jawaban Customer Service sangat ketus dan menambah kekecewaan saya. Disana saya hanya diminta menuliskan pengajuan klaim saja. Pompa saya tidak diapa-apakan. Jadi percuma saya bolak-balik dari Hartono-Sanyo-Hartono lagi. Keesokan harinya, hari Kamis saya mendapatkan WhatsApp dengan nomer +62 813-3310-1212 untuk meminta saya mengirimkan semua data termasuk foto pompanya. Yang membuat saya kesal, kenapa sewaktu 2 kali saya ke Customer Service tidak sekalian diminta dan diambil data-data yang diperlukan. Hal ini saya merasa dibuat sulit oleh Hartono Elektronika ketika mengajukan pengaduan klaimnya. Saya sudah 3 hari pompa rusak tidak ada kelanjutannya, sehingga tidak ada air di rumah. Saya merasa tertipu oleh Hartono karena pengajuan klaim asuransinya sangat njlimet dan bertele-tele. Oleh karena itu, seumur hidup saya tidak akan membeli di Hartono Elektronika dan Asuransi Adira lagi. Terima kasih.



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps