Home > Finansial > Asuransi > Mega Insurance Telemarketing Mengecewakan

Mega Insurance Telemarketing Mengecewakan


700 dilihat
Betapa kecewanya saya dengan Mega Insurance Telemarketing
Berkali-kali saya dihubungi oleh marketing Mega Insurance menawarkan produk asuransinya,
tapi selalu saya tolak dengan sopan (baik loh saya) karena saya memang tidak tertarik dengan produk asuransi mereka.
Berkali-kali teror itu terjadi terus berulang-ulang sampai marketing membuka sesi curhat untuk mendalami perasaan saya atas antipati saya kepada asuransi.
Mulai dari "kenapa pak ga mau ikut asuransi, kan enak pak dibayari loh sama bank MEGA" walau mungkin yang dimaksud dibayar adalah gaji marketing.
Berlanjut ke sesi mengoyak hati "kasian loh anak-anak bapak kalau sampai terjadi sesuatu kepada bapak misalkan bapak meninggal...."
Wooooaaawww... betapa pedulinya mereka terhadap keluarga saya loh.
Sampai entah keberapa kalinya saya tolak, saya akhirnya tantang mereka,
saya berkata kalau saya tiap bulan pasti selalu ke klinik untuk periksa diabetes dan obatnya mahal loh, sanggup tidak kalau mereka saya bebani.
Sudah pasti marketingnya jawab pasti bisa, dan bla bla bla bla, akhirnya saya bilang oke saya setuju saya ambil,
saya juga buat perjanjian bahwa jika tidak sesuai ekspetasi saya (Bank MEGA tidak mampu bayar klaim saya) saya akan tutup kartu MEGA saya (ada 3 loh)
dan marketing tersebut merespon dengan senang hati
(percakapan direkam, tapi lucunya keesokan harinya mereka menelpon lagi untuk perekaman ke-2 kalinya, mungkin "deal" saya tidak mau terbawa dan menjadi masalah bagi mereka)
Lalu muncul surat pembaca ini yang artinya mereka tidak bisa merealisasikan janji mereka. Awalnya sih bagus, dokumen saya kirim dan sampai ke mereka, mereka kirim SMS ke saya per tanggal 27 april.
Menurut buku manual sih (tertulisnya sih ya) proses 15 hari kerja (tidak termasuk libur dan sabtu minggu) daaaaaan karena saya baik, saya beri mereka tenggat waktu.
sampai akhirnya telepon pertama saya dikatakan oleh mereka bahwa masih dalam proses dan mengatakan bahwa proses butuh 30 hari (tanpa embel-embel hari kerja loh)
Tanggal 27 mei saya telpon kembali karena saya tidak mendapat kabar apa-apa lagi (baik lagi kan saya, biar tagihan bank MEGA ga besar)
Masih juga dijawab bahwa dokumen telah sampai tanggal 27april dan butuh waktu 30hari proses, terkejutlah dan curigalah saya, jangan-jangan mereka pakai kalendar yang berbeda dengan saya.....
saya pakai kalendar bank XXX mereka pakai kalendar bank MEGA sih sepertinya... sampai saya tanya untuk memastikan bahwa di kantor mereka sekarang itu tanggal berapa tapi tidak dijawab... waduh...
Kepada pihak Mega Insurance Telemarketing coba berterus terang saja, apakah :
1. Klaim saya ditolak? ya saya tinggal tutup kartu kredit saya saja kok.... ga repot kan?
2. Bank MEGA tidak bisa membayar klaim saya? lah kan klaim hanya 2jutaan saja kok.... masa Bank sebesar dan se-MEGA bank MEGA tidak bisa membayar?
3. Bank MEGA tidak bisa menelpon saya memberi kabar karena tagihan telpon membengkak? ya sudah kirim SMS saja kan bisa seperti pemberitahuan dokumen telah diterima
4. Bank MEGA kehabisan uang? ya sudah saya maklumin deh, ga usah bayar klaim saya,
tapi tolong marketingnya diberi penjelasan agar tidak ada kejadian seperti saya lagi,
dipaksa-paksa ikut asuransi anda sampai memohon-mohon (saya orang baik, makanya ga tahan kalau ada orang memohon) tapi akhirnya bikin kecewa saja, apa jangan-jangan saya sekarang disuruh memohon-mohon nih? (hahaha)
Ok Bank MEGA yang terhormat, bola di tangan anda, silahkan memberi respon. Thank You loh Bank Mega, karena sudah lama saya tidak membuat surat pembaca lagi.
Terima kasih juga untuk kaskus yang telah memuat surat saya.
Spoiler for Polis

Mega Insurance Telemarketing Mengecewakan

Spoiler for bukti SMS dokumen diterima

Mega Insurance Telemarketing Mengecewakan



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial