BPJS Home > Finansial > Asuransi > Klaim BPJS Ketenagakerjaan Mencemaskan

Klaim BPJS Ketenagakerjaan Mencemaskan


788 dilihat

Tanggal 16 Mei saya lakukan klaim atas BPJS yang dimiliki di KCP-ITC Cempaka Mas dan diterima. Lusanya dihubungi oleh Petugas setempat mengenai klarifikasi ulang atas salah satu data park klaring dan akhirnya disetujui.

Setelah beberapa hari menunggu belum ada tanda-tanda. Terpaksa saya datangi kembali dan ternyata data klaim pengajuan masih ditumpuk, sama sekali belum disetor ke pusat. Lantas saya tanya ke petugas tersebut, kenapa kalau ragu tidak bertanya langsung ke nomor telepon extention kantor saya?

Dijawabnya, "tidak perlu, tidak usah, saya tidak butuh repot begitu!" (dengan nada dan mimik sinisnya). Lalu kenapa hingga hari ke-10 ini masih belum juga diurus prosesnya? Saya tersentak namun tetap berusaha sabar karena khawatir malah jadi kacau apabila saya respon negatif.

Sambil menunggu janji manis dalam beberapa hari ke depan akan segera dicairkan. Padahal para pemohon lainnya dan teman teman saya rata-rata hanya butuh maksimal 3 hari! Saya berfikir, BPJS itu hidup dari uang saya dan para nasabah BPJS lainnya. Namun sepertinya dianggap bahwa nasabah tidak lebih dari para peminta sedekah yang patut dikasihani atau diacuhkan!




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial