Bank Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Agent dan Pelayanan AXA Mandiri Buruk

Agent dan Pelayanan AXA Mandiri Buruk


744 dilihat

Saya dan istri saya pemegang polis AXA Mandiri dengan produk Family Flexy Health. Tiga bulan yang lalu istri saya harus rawat inap. Saat saya akan claim asuransi, saya koordinasi dengan agent untuk menanyakan syarat yang dibutuhkan untuk double claim yang hendak saya lakukan karena memang memungkinkan.

Agent mengatakan hanya membutuhkan foto kopi tagihan yang dilegalisir untuk pengurusan claim tersebut. Sebelum akhirnya benar-benar menyerahkan dokumen yang dibutuhkan, berulang-ulang saya memastikan ke agent, apakah hanya foto kopi tagihan saja yang dibutuhkan?

Dia meyakinkan saya memang betul hanya itu yang dibutuhkan, karena tagihan asli akan saya serahkan ke bagian administrasi kantor untuk proses claim juga. Setelah proses tiga bulan yang menurut saya lama sekali dan tidak masuk akal, saya diinformasikan oleh agent yang sama bahwa claim yang dibayarkan adalah hanya untuk kamar, dan mereka butuh tagihan asli untuk mengurus claim rawat inap keseluruhan.

Betapa saya kaget, marah, dan sangat kecewa ketika saya konfirmasi kepada agent dengan mudah dia mengatakan bahwa kemungkinan ada kesalahan penyampaian informasi olehnya perihal syarat untuk claim yaitu harus dengan tagihan asli.

Bagaimana mungkin saya serahkan tagihan asli karena sudah diproses di kantor saya. Saya ada bukti komunukasi dengan agent yang mana saya bertanya berulang-ulang apakah sudah cukup syaratnya dengan tagihan asli. Agent sudah bicarakan internal dengan manajemen dan direksi AXA dan hasilnya nihil.

Jika begini caranya AXA melatih agentnya dan melayani nasabahnya dengan cara mengelak dengan berbagai alasan jika terjadi claim, maka saya tidak akan pernah rekomendasi AXA ke siapapun. Saya sungguh menyesal telah membeli polis AXA. Saya menyimpan semua komunikasi dengan agent AXA via Whatsapp yang mengakui kesalahannya, namun tetap tidak dapat memberikan solusi konkret. Saya hanya menuntut hak saya dan istri saya agar AXA membayar claim saya sesuai yang telah disampaikan oleh agentnya diawal sebelum kami membeli polis.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial